Sekwan Apresiasi Tim Stand Sekretariat DPRD di Pameran Pembangunan HUT Purwakarta

Sekretaris DPRD Purwakarta, Drs. H. Suhandi, M.Si saat menyerahkan door price kepada Tiara Rahmawati, warga Desa Ciherang, Kecamatan Pasawahan yang beruntung mendapat door price.

TrendPurwakarta.com – Pemerintah Kabupaten Purwakarta, Jawa Barat, menggelar pameran pembangunan dan festival produk UMKM/ekonomi kreatif yang diselenggarakan di Taman Pasanggarahan Pajajaran sejak Kamis hingga Minggu malam (23/7/2023).

Pameran pembangunan tersebut merupakan rangkaian Hari Jadi Kota Purwakarta Ke-192 dan Kabupaten Purwakarta Ke-55 yang diikuti oleh Seluruh Dinas, Badan dan Kecamatan yang ada di Kabupaten Purwakarta.

Sekretaris DPRD Purwakarta, Drs. H. Suhandi, M.Si mendampingi istrinya Ny. Hj. Karyati Yuningsih, S.Pd dan disaksikan oleh Fujiono, S.STP (Analis Sumber Daya Manusia Aparatur Ahli Muda) yang mendapat tugas sebagai penanggungjawab stand Setwan pada pameran pembangunan HUT Purwakarta 2023) saat menyerahkan door price kepada pemenang ketiga 

Dan, salah satu stand Pemeran Pembangunan di alun-alun Pemkab Purwakarta itu juga di isi oleh stand milik Sekretariat DPRD Kabupaten Purwakarta.