Ketua Koni Kota Palembang Membuka Pertandingan Cabor Dikalangan Ikatan Bujang Gadis Kampus

Ketua Koni Kota Palembang H.Anton Nurdin saat membuka pertanding Cabor Ikatan Bujang GAdis Kampus

Sementara itu di jelaskan Ketua IBGKSS Julio Sander IBGKSS Solidarity Cup 2023 ini mempertandingkan dua cabor olahraga yakni Futsal dan Bulutangkis.

Pada cabor Futsal diikuti 16 Tim sedangkan cabor bulutangkis diikuti 8 Tim. Kegiatan tersebut telah dilakukan sejak tahun 2017 lalu hingga kini.

“Awalnya kegiatan ini hanya mempertandingkan cabor futsal dan sekarang kita sudah menambah cabor bulutangkis, namun kita akan bertahap menambah cabor-cabor lain di IBGKSS Solidarity Cup 2023 berikutnya,” ujar Julio

IBGKSS Solidarity Cup 2023 ini di buka langsung oleh Ketua Bidang Kesejahteraan dan Pelaku Olahraga Cik Naya,SH mewakili Ketua Koni Sumsel.

“Koni Provinsi Sumatera Selatan menyambut baik kegiatan ini sebagai ajang peningkatan prestasi olahraga d sumsel dan sebagai ajang pembinaan dan pencarian bibit-bibiat olahraga berprestasi,” tukas Cik Naya.

Pada acara pembukaan ini selain dihadiri Ketua Harian IODI Sumsel, Sofwan, Kabid Kesejateraan dan pelaku olahraga koni Prov.Sumsel, Cik Naya SH., para pengurus cabang olah raga serta pencinta olah raga. (Syaiful Jabrig)