Murid SDIT Al Bina Mengadakan Outing Class ke DPRD Purwakarta

Sekretaris Komisi IV DPRD Purwakarta, Ir. H. Arief Kurniawan, MM (pakai peci) saat menerima guru dan murid SDIT Al Bina, Rabu (01/03/2023)

Arief juga menjelaskan tugas komisi IV diantaranya, membidangi Pendidikan dan Kebudayaan. Kesehatan, Ketenagakerjaan, RSUD, Kesejahteraan Sosial, Agama, Peranan wanita, olahraga dan pariwisata. Keluarga Berencana. CSR.

Usai mengadakan sesi tanya jawab, selanjutnya murid dan para guru SD IT Al Bina diperkenalkan melihat ruangan tempat para anggota legisltaif bekerja.

Sementara koordinator guru outing class SDIT Al Bina,  Febriana Hidayat, mengemukakan tujuan membawa murid SDIT Al Bina yang sekarang duduk di kelas VI mengadakan Outing Class memilih berkunjung ke gedung dewan dan menemui anggota dewan diharapkan para murid mendapatkan pengetahuan tambahan pembelajaran diluar kelas.

Febriana mengucapkan terimakasih atas penerimaan dan sambutan yang cukup baik dan hangat dari anggota DPRD Purwakarta dari Komisi IV maupun dari Sekretariat DPRD yang telah memfasilitasi kunjungan mereka, “Terimakasih kepada Bapak anggota dewan yang terhormat yang telah menerima dengan baik dan mudah. Sebelum pandemi covid-19, kami juga pernah mengadakan kunjungan outing class ke sini,”tutur Febriana. (jainul abidin).