Pansus B DPRD Purwakarta Melaksanakan Rapat Penyelarasan Akhir Tuntaskan Raperda LP2B

Koordinator Pansus B yang juga menjabat Wakil Ketua DPRD Purwakarta, Sri Puji Utami dari F. Gerindra (kerudung merah) didampingi Ketua Pansus B, Fitri Maryani F. Gerindra (baju merah) dan anggota Pansus B lainnya

Rapat dibuka oleh Koordinator Pansus B, Sri Puji Utami dan pimpinan rapar dilanjutkan hingga akhir sepakat menyeleraskan Raperda yang akan dibawa pada rapat Gabungan Komisi pada tanggal 24 Januari 2023.

“Saya berharap rapat penyelerasan Raperda PLP2B hari ini sudah tidak ada lagi pertanyaan-pertanyaan yang berat dari anggota DPRD yang lain pada saat rapat gabungan komisi nanti yang akan dilaksanakan tanggal 24 Januari 2023,”pesan Koordinator Pansus B DPRD Purwakarta, Sri Puji Utami.

Sementara Ketua Pansus B DPRD Purwakarta berharap agar Raperda yang sekarang dibahas tidak menjadi kesulitan Perangkat Daerah mengaplikasikan ketika Raperda ini sudah di Perdakan.

“Kalau kami (DPRD-red) sih tidak masalah, jangan sampai nantinya ketika Raperda PLP2B ini disahkan menjadi Perda, pengaplikasian dilapangan menjadi kesulitan bagi pelaksana lapangan Perda ini. Apalagi kalau yang menyangkut kepentingan umum,”kata Ketua Pansus B, Fitri Maryani. (Humas Setwan)