Usai Dilantik, Pengurus PPM Kota Palembang Mengadakan Rapat Pembentukan Pengurus Tingkat Kecamatan

Hal ini pula disampaikan Johanes Firano, SH Seketaris PC PPM kota Palembang, sebanyak 18 Kecamatan, serta 107 Kelurahan akan dilakukan penyegaran dalam pengurusan yang baru, hal ini PC PPM Kota Palembang perlunya penyegaran kepengurusan ditingkat kecamatan dan kelurahan,”Kepengurusan yang siap ikut bekerjasama guna kemajuan organisasi kedepan menjalankan program PPM masa bakti 2022-2027,”tandasnya.

Namun sebelumnya tambah Johanes, PC PPM Kota Palembang akan segera membentuk tim Kordinator Wilayah (Korwil) akan membentuk kepengurusan, sebagai koordinator pembentukan pembagian perwilayah kecamatan kecamatan, sehingga berkoordinasi ke kecamatan – kecamatan yang akan dibentuk kepengurusan hingga kelurahan se-kota Palembang.

“Ada yang dilakukan pembentukan, ada pula pengurus kecamatan yang harus dibentuk. artinya, akan dilakukan Perbaikan struktur organisasi yang di Kecamatan, bagi pengurus Kecamatan yang sudah menjadi pengurus PC.PPM Kota Palembang akan dilakukan pergantian dan juga tidak rangkap jabatan agar organisasi bisa berjalan dengan baik, dan segera juga dibentuk kepengurusan anak ranting di tingkat kelurahan yg berjumlah 107 Kelurahan.

“Kepengurusan tingkat kecamatan dan kelurahan ini harus rampung di bulan Januari 2023 ini” tegas seketaris akrab disapa Joe. (Syaiful Jabrig)