Usai Dilantik, Pengurus PPM Kota Palembang Mengadakan Rapat Pembentukan Pengurus Tingkat Kecamatan

PALEMBANG|- Pengurus Pimpinan Cabang (PC) Pemuda Panca Marga (PPM) Kota Palembang melaksanakan rapat perdana di ruang rapat markas cabang legiun Veteran RI kota Palembang, di Jalan Merdeka No. 25 Talang Semut, Bukit Kecil Palembang.

Selain silaturahmi kepengurusan, rapat perdana usai dilantiknya pengurus masa bakti 2022 – 2027 ini menjadi prioritas utama yaitu pembentukan pengurus tingkat kecamatan hingga tingkat kelurahan.

Hairul Anwar, ST. MM Ketua PC PPM kota Palembang masa bakti 2022-2027 dalam memimpin rapat menegaskan kepada seluruh para pengurus hendaknya dapat selalu saling berkoordinasi satu sama lainnya antar para pengurus, artinya kita satu dalam membuat suatu kebijakan diorganisasi, “Seiring sejalan satu tujuan untuk kebersamaan dalam membesarkan organisasi khusunya PPM kota Palembang,”paparnya.

Seraya menambahkan, bila dapat menjadi satu kesatuan solid dalam kepengurusan kita tak mudah untuk digoyahkan,”tegasnya pula.

Ketua PC PPM Hairul, berharap akannya komunikasi yang harmonis antar pihak -pihak manapun harus dapat dilakukan. Hal Itu harus menjadi prioritas. sebagaimana upaya PPM bisa mensinergiskan eksistensinya di Kota Palembang dengan upaya-upaya pendekatan secara persuasif. apalagi katanya, dalam waktu dekat ini PPM akan segera merampungkan kepengurusan – kepengurusan ditingkat Kecamatan hingga ke kelurahan yang ada di Kota Palembang.