KONI Demak Jateng Study Banding ke KONI Kota Palembang

Saat KONI Demak Jawa Tengah melakukan Study Banding ke KONI Kota Palembang

PALEMBANG – Sebagai langkah untuk meningkatkan prestasi, manajemen hingga penganggaran, serta langkah pembinaan terhadap atlet, Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Demak Jawa Tengah melakukan penjajakan dalam kunjungan kerja Study Banding ke KONI Kota Palembang, jalan Mayor Santoso kamboja Palembang pada sabtu, (3/12/2022) pagi.

Hal ini terkait atas prestasi yang telah diraih KONI kota Palembang, sebanyak 35 orang para pengurus Koni, Cabor Kabupaten Demak kunjungi ikut serta ke Koni Kota Palembang mempelajari keberhasilan Koni Kota Palembang dalam merebut juara Umum Porprov. XIII 2021 serta kiat-kiat lain yang berkaitan dengan kinerja Koni Kota Palembang.

 

Kunjungan KONI Demak ini dipimpin Wakil Ketua I M Ridwan, Sekretaris M Yudho Astiko, bendahara Zainuddin, dan pengurus lainnya dan diterima langsung Ketua Umum KONI Palembang H Anton Nurdin, Ketua Harian Ruben Alkatiri, Wakil Ketua Bidang Hukum AKBP (Purn) Jafrial, dan pengurus lainnya.

Ketua Umum KONI Palembang H Anton Nurdin mengucapkan terima kasih kepada pengurus Kab. Demak yang telah meluangkan waktu untuk mengunjungi Koni Kota Palembang.Ia mengaku bangga atas kedatangan dan pilihan KONI Demak untuk melakukan studi banding ke KONI Palembang.

“Alhamdulillah hari ini kita kedatangan tamu dari KONI Demak,” kata Anton Nurdin.