Resmi, Hairul Anwar Dilantik Jadi Ketua Pimpinan Cabang PPM Kota Palembang

Senada di sampaikan oleh Ketua Pimpinan Cabang PPM Kota Palembang yang baru dilantik Hairul Anwar. S.T., M.M., juga menegaskan bahwa dirinya siap untuk bersinergi mendukung semua program pemerintah.

“Dengan adanya sinergi, kami yakin dan percaya, dan tidak ada yang tidak mungkin dan tidak bisa apabila kita bersama untuk itu kami selaku anak pejuang mempunyai semangat dan patriot mengajak seluruh organisasi yang ada di Kota Palembang untuk bersatu membangun Kota Palembang untuk Zero Konflik, serta menjaga kondusif Kota Palembang,”tandasnya.

Lebih lanjut Hairul menambahkan, untuk menumbuhkan kembali jiwa organisasi teman – teman itu harus kebersamaan. Karena dengan kebersamaan bisa menumbuhkan kembali,” ujarnya.

Sehingga pihaknya nanti akan mencoba merangkul bersama ormas-ormas lain. Karena merebut itu lebih mudah dari pada mempertahankan.

“Kami disini hanya mempertahankan dan membangun dari apa keinginan orang tua, maka dari itu saya terpanggil sebagai jiwa anak pejuang, bahwa pihaknya di tunjuk oleh teman-temannya untuk di percaya dan juga panggilan jiwa untuk mengemban amanah tersebut.

“Saya tidak mencalonkan diri, tapi saya dicalonkan. Karena dicalonkan itu lebih berat tanggungjawab dari pada mencalonkan sendiri,” ucapnya.

Lanjutnya, semua yang hadir dalam acara tersebut menanamkan untuk bisa mengembangkan PPM kembali seperti semula. “Saya yakin semuanya itu dengan dukungan para media sekalian untuk dapat bersinergi serta mengembangkan apa-apa yang ada disini. Saya sebagai ketua DPC PPM selalu siap dikritik dan siap diberhentikan kalau memang saya tidak mampu,”pungkasnya.

Sementara itu ditempat yang sama, Sekda Kota Palembang Ratu Dewa mengatakan, jika ingin PPM Kota Palembang memberikan warna di setiap kegiatan aktivitas kepemudaan sebagai organisasi. “Saya ingin PPM konsolidasi internal antar kelurahan, saya menilai jika PPM ada selalu dimana-mana dan setiap program kegiatannya berjalan baik,” katanya,

Dewa pun berharap, PPM kedepannya dapat berjalan dengan baik lagi, “Dan saya harap kepengurusan baru dapat berjalan dengan baik kedepannya,” harapnya. (Syaiful Jabrig)