Resmi, Hairul Anwar Dilantik Jadi Ketua Pimpinan Cabang PPM Kota Palembang

Palembang – Ketua Dewan Pimpinan Daerah, Pemuda Panca Marga, Sumatera Selatan, Gerry Iskandar Alamlah BSBA resmi melantik Ketua Pimpinan Cabang PPM Kota Palembang Hairul Anwar. S.T., M.M., masa Bakti 2022-2027.

Kegiatan acara pelantikan berlangsung di rumah dinas Walikota, Jalan Tasik no.12 A Palembang, Selasa (18/10/2022).

Dengan Mengusung tema “Dengan kembalinya PPM dibawah naungan Legiun Veteran Republik Indonesia (LVRI) kita kobarkan nilai nilai, Jiwa Semangat Nilai 45 demi kedaulatan NKRI”.

Ketua DPD PPM Sumsel Gerry Iskandar Alamlah., BSBA. Mengatakan bahwa satu satunya Organisasi Masyarakat (Ormas) yang dilahirkan oleh Keputusan Presiden (Kepres) bukan oleh Surat Keputusan Kementrian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Kemenkumham).

“Saking murni dan tingginya PPM bersama LVRI ini lahir dari Kepres No 25 Tahun 1980 yang sekarang sudah di perbarui lagi dengan Kepres No 18 Tahun 2018, bukan lahir dari Sk Kemenkumham,” jelasnya.

Gerry juga Mengingatkan kepada pengurus khususnya Ketua Pimpinan Cabang (PC) Pemuda Panca Marga (PPM) Kota Palembang yang terpilih bahwa ayahanda kita atau pendahulu kita yang dulu merebut kemerdekaan berharap atau bercita-cita agar anak keturunannya agar mengisi kemerdekaan.

“Kita dilahirkan untuk mengisi kemerdekaan bukan untuk merusak kemerdekaan, untuk itu dengan tegas dan jelas saya katakan haram bagi anggota PPM untuk mengkritik Pemerintah apalagi sampai melakukan demo untuk mengkritik Pemerintah.

“PPM harus menjadi garda terdepan untuk menjaga kebijakan pemerintah Kota Palembang,”tegasnya.

Gerry juga mengajak semua anggota PPM khususnya kepada kepengurusan PC PPM yang baru dilantik, agar bersama – sama menjaga mengisi pembangunan bukan malah mengganggu apalagi merusak pembangunan.