HUT Golkar ke-58 Sumsel di Pusatkan di Halaman Kantor DPRD Provinsi Sumatera Selatan Diikuti 12.000 Orang Peserta

“Selain itu nanti akan ada 30 tenan bekerjasama UMKM, terdapat cek kesehatan gratis serta donor darah PMI,” tuturnya.

Ketika ditanya terkait partai Golkar kedepan, pihaknya akan mempersiapkan diri dengan konsolidasi penguatan infrastruktur jaringan elektoral agar siap kontestasi pemilu tahun 2024. “Dimana tahapan pemilu sudah dimulai dari verifikasi partai politik, penetapan bakal calon legislatif dan sebagainya,” katanya.

Ditempat yang sama Gubernur Sumsel Herman Deru menuturkan, selamat HUT Partai Golkar ke-58 . “Sebagai pembina politik di Provinsi ini, kita merasakan sekali kontribusi Partai Golkar terhadap pembangunan di Provinsi Sumsel,” katanya.

“Kita merasakan kekompakan di Parlemen, dimana partai Golkar mendukung kebijakan kebijakan Pemprov Sumsel,” tambah Herman Deru.

Ketua harian DPD Partai Golkar Sumsel, Anita Noeringhati menuturkan, pada jalan sehat hari ini diikuti 12.000 orang. Tampak antusias masyarakat ikut menyemarakan kegiatan Hut Golkar ke-58. “Alhamdulilah acara ini berjalan sukses dan lancar antusian masyarakat menjadikan nilai tersendiri dalam Hut Golkar kali ini,” tandasnya (Syaiful Jabrig)