HUT Golkar ke-58 Sumsel di Pusatkan di Halaman Kantor DPRD Provinsi Sumatera Selatan Diikuti 12.000 Orang Peserta

Palembang -Hari Ulang Tahun (HUT) partai Golongan Karya (Golkar) ke- 58 yang dilaksanakan serentak se-Indonesia melibatkan 37 provinsi 514 kabupaten/kota Indonesia hingga dapatkan rekor muri. sekitar 12.000 masyarakat provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) ikuti jalan sehat yang dilaksanakan di Provinsi Sumsel berpusat di halaman kantor Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Sumsel yang dimulai pada pukul 07.00 WIB dengan menempuh jarak 5,8 Km, pada Minggu (16/10/2022).

Acara jalan sehat dihadiri Ketua Dewan Pimpinan Daerah Golkar Provinsi Sumsel H Bobby Adhityo Rizaldi SE Ak MBA CFE, Ketua DPRD Sumsel yang juga Ketua harian DPD Partai Golkar Sumsel Anita Noeringhati dan juga dihadiri Gubernur Sumsel, Herman Deru.

Dalam kesempatan itu, Ketua Dewan Pimpinan Daerah Golkar provinsi Sumsel Partai Golkar, H Bobby Adhityo Rizaldi SE Ak MBA CFE mengatakan, kegiatan jalan sehat diikuti seluruh DPD Golkar se Indonesia. “Kita tetap menerapkan prokes dan semoga tidak ada lagi pandemi covid namun, tetap sekalu waspada,”ujarnya.

Kegiatan Gebyar Hut Golkar ke -58 akan dibanjiri hadiah, kata Bobby. Semua hadiah kita berikan untuk peserta yang mengikuti kegiatan. Kesemuanya berjumlah ratusan juta rupiah antara lain, hadiah utama Umroh, 2 (dua) sepeda motor, 5 (lima) sepeda gowes, 5 (lima) lemari es, 5 (lima) tv dan 5 (lima) mesin cuci beserta 58 hadiah besar lainnya yang kita akan bagikan untuk doorprize.