Bupati Purwakarta Tegaskan, Segera Laporkan Konten Youtube Penyebar Hoax ke Cyber Crime Polda Jabar

Bupati Purwakarta, Anne Ratna Mustika usai melantik pejabat eselon II, III dan IV dipendopo Pemkan Purwakarta.

TrendPurwakarta.com –¬†Bupati Purwakarta, Jawa Barat, Anne Ratna Mustika tampaknya sudah tidak bisa lagi membiarkan para penyebar berita bohong bergentayangan seenak udelnya di dunia maya.

Entah apa yang ada dalam benak dan otak kotor para pelaku penyebar berita bohong (hoax) melakukan justifikasi sepihak kepada Bupati Purwakarta Anne Ratna Mustika dengan membuat konten di youtube seolah-olah Bupati Purwakarta Anne Ratna Mustika menyimpan dan menampung lelaki lain yang disebutkan menginap dirumahnya di Cianjur dan menuduh anak kandungnya Yudistira adalah orang ketiga (selingkuhan) Anne.

“Banyak masyarakat Purwakarta menyesalkan atas tayangan salah satu konten di youtube seolah-olah De Tira (Yudistira-red) itu pihak ketiga. Mereka pada marah, kalau orang Purwakarta kan tahu siapa Yudistira. Tapi orang luar Purwakarta menganggap itu benar yang digosipkan sebagai pihak ketiga. Makanya saya akan menggunakan pengacara untuk membuat pelaporan ke Cyber Crime Polda Jabar,”kata Bupati Purwakarta yang akrab disapa Ambu Anne ketika ditanya trendPurwakarta.com atas sikapnya dengan gencarnya tayangan yang menyudutkan dirinya di kanal yotube usai Bupati Anne melantik pejabat Eselon II, III dan IV di pendopo Kabupaten Purwakarta, Jl. Ganda Negara NO.11, Rabu (12/10/2022).

Baca Juga:  Enam Ribu Kastrol Liwet untuk Mapag Lengkah Anyar

Kepala Dinas Kominfo Kabupaten Purwakarta, Rudi Hartono ditemui diruang kerjanya, Rabu 12 Oktober memperkuat atas pernyataan Bupati Ambu Anne. “Iya, saya sudah siapkan semua yang diminta Ambu (Bupati-red) soal rencana laporan konten youtube yang telah menyebarkan berita bohong itu ke Polda Jabar,”kata Rudi Hartono.