Kata Emak-emak Soal Bupati Purwakarta Gugat Cerai Suami; Ketika Sang Istri Menggugat Cerai Pasti Suaminya Berbuat Salah

surat elektronik yang diterima redaksi media ini

Diwarung kopi pun, tak luput masyarakat setempat membicarakan itu. Hanya saja kalau orang dewasa yang dibicarakan adalah motif gugatan cerai seorang Bupati Anne kepada suaminya Dedi Mulyadi. Termasuk dikalangan pegawai Pemkab Purwakarta tak ada yang tidak tahu atasan tertingginya sedang dirundung masalah yang cukup menguras energi.

“Eh pernah liat vidio Bupati Anne menyanyikan sebuah lagu yang dipopulerkan penyanyi Crisye yang syairnya pergilah kasih kejarlah keinginanmu diubah syairnya oleh Ambu Anne menjadi “pergilah kasih kejarlah selingkuhanmu. Kayaknya Ambu Anne sudah mencium gelagat perselingkuhan suaminya dengan perempuan lain makanya Bupati menggugat cerai dan menyanyikan lagu itu di forum terbuka.kira-kira demikian obrolan seputar salah satu motif Bupati Ambu Anne menggugat suaminya yang anggota DPR RI.

Dikalangan dunia pendidikan pun sudah bukan rahasia lagi soal gugatan cerai Bupati Purwakarta kepada suaminya seperti surat eletrnik yang diterima redaksi trendpurwakarta.com. Hanya saja dikalangan pendidikan yang rata-rata punya pendidikan cukup. Mereka, khususnya emak-emak mengulasnya lebih tajam dan terarah hingga menyentuh dunia poltik.

Misalnya ada kalimat bahwa dengan Bupati Anne menggugat cerai suaminya elektabilitas Ambu Anne jadi meroket. “Mungkin sesama kaum hawa punya perasaan yang sama.”

Ada juga ungkapan, tidak mungkin ibu Anne menggugat cerai kalau tidak disakiti oleh suaminya. Alasannya sederhana, dalam tulisan surat elektronik itu,“Ketika sang istri menggugat cerai pasti suaminya berbuat salah !” (jab)