Rizki Rizaldi Dilantik Jadi Ketua Kesatuan Aksi Mahasiswa Muslim Indonesia Purwakarta

Ketum PD KAMMI Purwakarta, Rizki Rizaldi

Sementara Ketua Umum KAMMI Pusat, Zaky Ahmad Rivai dalam sambutannya menyampaikan pesan untuk KAMMI Purwakarta agar senantiasa bisa menterjemahkan tag line pengurus pusat dalam bingkai kedaerahan.

“Kepengurusan KAMMI Pusat sekarang membawa gerakan dengan tagline Bersama Merawat Indonesia. Dalam hal merawat ini, jangankan yang sakit yang sehat pun harus dirawat agar tetap sehat dan bugar. Begitupun dengan Indonesia yang sudah berusia lebih dari 70 tahun itu karena dirawat. Tetapi dalam perjalanannya merawat Indonesia kita tidak bisa sendirian, pasti selalu membutuhkan orang lain. Semoga KAMMI Purwakarta bisa merangkul dan bersedia dirangkul dalam hal merawat Indonesia dan Purwakarta.” Ungkapnya.

Setelah dilantik, Rizki Rizaldi memberikan orasi, Kita harus senantiasa bangkit untuk mengisi ruang-ruang yang kosong yang tidak terisi akibat pandemi covid-19,’kata Rizki dengan suara lantang.

“Setelah kurang lebih 2 tahun gerakan KAMMI Purwakarta mengalami kebuntuan akibat pandemi covid, semoga melalui momentum pelantikan ini kita bisa kembali bangkit merawat Purwakarta, kita bisa mengisi ruang-ruang kosong yang sudah lama ditinggalkan. Saya mengajak semua elemen untuk bersama-sama bangkit merawat Purwakarta demi terciptanya Purwakarta istimewa”.pungkasnya.

Selain Rizki yang didapuk jadi pimpinan tertinggi di KAMMI Purwakarta, hari itu juga dilantik pengurus lainnya. (Budi)