Wisata  

Hari Ini, Film Horor Trah 7 Garapan Produser Asal Purwakarta Serentak Tayang di Bioskop Seluruh Indonesia

Diana Limbong (pakai topi laken) foto bareng penonton film Trah 7

Diana semula menutupi alur kisah film Trah 7, namun setelah didesak Dia memberi sedikit bocoran alur cerita film. Diana mengatakan, akibat melanggar larangan, hal itu mengakibatkan Karyono dijatuhi kutukan sampai tujuh turunan oleh Halaka. Siapa sangka, turunan ketujuh dimaksud jatuh ke Nico, sosok mahasiswa playboy yang diperankan oleh aktor muda Kevin Torsten.

Diana berharap film Trah 7 akan diminati oleh penikmat film layar lebar, dan bisa membawa nama Purwakarta dikancah perfilm-an nasional. “Saya bangga sebagai warga Purwakarta bisa menyelesaikan dan menayangkan film ini. Sebagai warga asli Purwakarta yang dilahirkan di Purwakarta tentu berharap bisa mengangkat nama Purwakarta,”kata Diana.

Di tempat yang sama, Kevin Torsten, sang pemeran utama yang hadir dalam pemutaran film di Purwakarta mengatakan, cerita dalam film ini diangkat dari kisah yang sering didengar dan menjadi perbincangan dalam masyarakat Indonesia. “Kutukan akan sampai 7 turunan, itu yang sering kita dengar. Saya sangat apresiasi atas hadirnya film yang saya bintangi ini. Semoga bisa menjadi pencerahan bagi masyarakat,”kata Kevin yang ditemani para pemain film Trah 7 lainnya.

Para pemain film Trah 7 antara lain; Kevin Torsten, Chantiq schagerl, Surya R Kusumah, Gary Iskak dengan produser film Diana Limbong. (jainul abidin)