Wisata  

Hari Ini, Film Horor Trah 7 Garapan Produser Asal Purwakarta Serentak Tayang di Bioskop Seluruh Indonesia

Diana Limbong (pakai topi laken) foto bareng penonton film Trah 7

TrendPurwakarta.com – Film layar lebar berjudul TRah 7 bergenre horor garapan produser asal Purwakarta, Diana Limbong mulai hari ini, Kamis 13 Januari 2022 tayang serentak di seluruh bioskop di Indonesia.

Film yang mengangkat cerita tentang pemujaan setan demi mendapatkan kekayaan yang kemudian berakibat kutukan sampai tujuh turunan, termasuk film layar lebar yang dibikin tergolong nekad. Sebab, dimasa pandemi covid-19 yang sudah berjalan 2 tahun ini tidak banyak produser yang berani membuat film layar lebar.

para pemain film Trah 7

“Setelah menunggu sekitar dua tahun penantian, film Trah 7 akhirnya tayang di bioskop-bioskop pada hari ini. Iya, ada juga yang bilang begitu. Nekad katanya. Tapi dengan penonton yang cukup antusias rasanya terbayarkan semua,”ungkap Diana Limbong usai nonton bareng bersama warga Purwakarta di Bioskop CGV STS Sadang, Purwakarta, Kamis ( 13/012022)

Menurut Diana, alasan produser yang mengaku asal Purwakarta dari DLK Production itu, menggarap film horor tersebut karena didalam satu keluarganya termasuk pecinta film horor. “Ini adalah pengalaman pertama saya duduk di kursi produser,”katanya.

“Film ini menjalani syuting pada November 2019 dan sempat direncanakan tayang di bioskop di tahun 2020. Namun mengingat pandemi Covid-19 melanda saat itu, film ini akhirnya mundur ke tahun 2022,”tambah Diana yang masih terlihat cantik dengan busana yang dipakai dipadu dengan topi laken hitamnya.