Sekda Purwakarta Resmi Membuka Kegiatan Seleksi Atlet Panahan On Ground Pordasi

Sekda Purwakarta, H. Iyus Permana (pakai masker hijau) didampingi Ketua Pordasi Purwakarta, Aep Durohman (pakai masker putih)

Tahun 2022 ini Aep memiliki program mengadakan even Kejuaraan Bupati Cup untuk giat on ground ini dan Horseback, dimana horseback adalah lomba memanah dengan menggunakan kuda.

Sementara itu, Sekertaris Daerah Kabupaten Purwakarta,Iyus Permana yang mewakili Bupati Purwakarta yang secara resmi membuka kegiatan ini mengatakan, dalam kesempatan ini kita tetap harus melaksanakan protokol kesehatan mengingat situasi masih dalam pandemi Covid-19.

“Dengan dibukanya seleksi atlet pada hari ini, dapat meraih banyak prestasi lagi. Sehingga dengan capaian- capaiannya dapat mengharumkan nama Kabupaten Purwakarta ditingkat nasional, dan disegani oleh kabupaten lain di jawa barat,”ucapnya.

Menutup, Sekda Iyus menghimbau kepada para atlet agar tetap menjunjung tinggi sportivitas, “Karena kami mengharapkan dapat mencetak atlet Purwakarta yang profesional. Selamat berjuang, semoga prestasi dapat dicapai dengan maksimal,”ujar Iyus.

Hadir dalam acara tersebut, Sekda Kabupaten Purwakarta H. Iyus Pemana yang mewakili Bupati Purwakarta Anne Ratna Mutika, Ketua Persatuan Olahraga Berkuda Seluruh Indonesia (Pordasi) Purwakarta Dr. Aep Durohman, S.Pd, M.Pd., Kadis Disporabudpar Agus Hasan Saepudin, Kabid Olahraga Disporabudpar Iwan Kartiwan, Wakil Ketua Esko PSSI Kabupaten Purwakarta Asep Dzulvikor, dan Ketua Koni Kabupaten Purwakarta M. Husni.***Budi