Anggota Komis IV DPRD Mendapat Kunjungan dari Jibril dan Guru SMPN 3 Purwakarta

Anggota Komisi IV DPRD Purwakarta ketika menerima kunjungan siswa-siswi SMPN 3 Purwakarta

“Ini pertanyaan menarik, nanti kita akan koordinasikan dengan Dinas Pendidikan karena bahasa asing dibutuhkan dalam menghadapi tantangan dimasa depan dan menyiapkan generasi unggul Purwakarta dalam menghadapi dunia global saat ini,”jawab Ketua Komisi IV, Bang Jimmy.

Sedangkan Wakil Ketua Komisi IV, Hj. Enah Rohanah menjelaskan secara rinci bagaimana komitmen Pemkab Purwakarta terhadap Dunia Pendidikan di Kabupaten Purwakarta agar mendapatkan generasi unggul Purwakarta dimasa mendatang dengan menyiapkan anggaran paling besar dibandingkan dengan OPD lain.

“Bukti Pemkab Purwakarta konsen terhadap dunia pendidikan, Pemkab Purwakarta dibawah kepemimpinan Ambu Anne (Bupati Purwakarta-red) sekarang telah menyiapkan anggaran paling besar kepada dinas pendidikan dibandingkan instansi lain, bahkan anggaran untuk pendidikan lebih dari 20 persen,”ujar Hj, Enah Rohanah politisi dari partai Golkar dengan semangat menjawab pertanyaan dari para calon pemimpin masa depan itu.

Para siswa SMPN 3 Purwakarta beraudiensi dengan anggota Komisi IV DPRD Purwakarta terkait penyelesaian tugas penelitian dengan tema “Tantangan Kebijakan Bidang Pendidikan dalam Mempersiapkan Generasi Unggul Purwakarta”

Siswa-siswi yang berkunjung ke gedung DPRD Purwakarta itu antara lain, Keisya Shafa Maura, Farhan Tri Bastian, Sarah Nuriffah, Cut Halida Yasmin dan Jibril Al Shiddiq, (jainul Abidin)