Anggota Komis IV DPRD Mendapat Kunjungan dari Jibril dan Guru SMPN 3 Purwakarta

Anggota Komisi IV DPRD Purwakarta ketika menerima kunjungan siswa-siswi SMPN 3 Purwakarta

TrendPurwakarta.com – Selepas tengah hari, sejumlah siswa-siswi SMPN 3 Purwakarta, Jawa Barat didampingi seorang guru kelas mengadakan kunjungan untuk beraudiensi dengan anggota DPRD Purwakarta dari Komisi IV Purwakarta, Kamis (28/10/2021).

Anggota komisi IV DPRD yang menerima kedatangan mereka dan seorang guru SMPN 3 Purwakarta, Ujang Suherman dipimpin langsung Ketua Komisi IV, Said Ali Azmi yang akrab disapa Bang Jimmy.

Sementara anggota Komis IV lainnya yang menerima kunjungan para siswa SMPN 3 Purwakarta selain Said Ali Azmi alias Bang Jimmy politisi dari partai Gerindra yang menjabat Ketua Komisi IV, juga Hj. Enah Rohanah yang menjabat Wakil Ketua Komisi IV dari partai Golkar dan Moh. Arief Kurniawan, Sekretaris Komisi IV politisi dari PKS.

Sedangkan para siswa SMPN 3 Purwakarta yang berkunjung dan berdialog dengan para politisi di gedung wakil rakyat di Jl. Ir. H. Juanda, Ciganea, Kecamatan Jatiluhur hari itu, selain mendapat petuah dari anggota komisi IV, Ir. HM. Arief Kurniawan, mereka juga sempat melontarkan sejumlah pertanyaan seputar komitmen dan kebijakan pemerintah daerah pada dunia pendidikan di Purwakarta dalam mempersiapkan generasi unggul Purwakarta.

Jibril Al Shiddiq (baju batik) dan guru SMPN 3 Purwakarta, Ujang Suherman bersama para anggota komisi IV DPRD Purwakarta

Apakah pemerintah daerah sudah menyiapkan anggaran yang berkaitan dengan kebutuhan siswa untuk mendapat pelajaran bahasa asing? tanya seorang siswa kepada anggota komisi IV.