Hari Jadi Purwakarta

Lahan Parkir Diambilalih Manajemen, Oknum Karang Taruna Keroyok Petugas Tokma

  • Bagikan
Toserba TOKMA

TrendPurwakarta.com – Rencana pengambilalihan pengelolaan lahan parkir di Tokma Tegal Munjul, Purwakarta oleh manajemen. Berbuntut pengeroyokan petugas Tokma yang bernama TB Wawan Setiawan oleh sekelompok orang yang diduga oknum Karang Taruna setempat.

“Kejadiannya, Rabu (2/6) malam sekitar pukul 19.30 WIB, saat itu dilakukan musyawarah bersama karang taruna dan pihak terkait lainnya. Namun terjadi hal-hal diluar batas yang saya alami yang dilakukan oleh beberapa oknum karang taruna setempat. Hal ini akan kami laporkan kepada pihak berwajib,” kata TB Wawan kepada awak media, Kamis (3/6).

surat dari manajemen TOKMA ditujukan kepada pengurus Karang Taruna Munjul Jaya

Menurut Wawan, sebelumnya pihak manajemen dalam hal ini sebagai pemilik lahan parkir di tempat tersebut telah mengeluarkan surat kepada para pihak terkait, termasuk Karang Taruna.

“Pengambilalihan pengelolaan perparkiran tokma berdasar pada area lahan kepemilikan yang sah secara hukum,” kata Wawan.

Menurut Wawan, sejak awal berdirinya Tokma Toserba sekitar 6 tahun lalu, dilingkungan Kelurahan Munjul Jaya kecamatan Purwakarta kami Management Tokma Toserba telah mengakomodir dan memberikan kebijakan kepada warga setempat diantaranya rekruitmen karyawan sesuai kebutuhan perusahaan pengelolaan parkiran kerjasama limbah duplek dan sudah dilaksanakan oleh pihak management Tokma sesuai Peraturan Hukum yang berlaku yaitu sebagaimana PP No 47 Tahun 2012 tentang tanggung jawab sosial terhadap lingkungan.

  • Bagikan