Seorang Nenek Tewas Terserempet Kereta Api

aparat kepolisian sedang mengidentifikasi korban terserempet KA dilokasi kejadian

TrendPurwakarta.com, Cianjur – Seorang Nenek diperkirakan berusia 68 tahun tanpa identitas ditemukan tewas seketika terseret Kereta Api (KA) Siliwangi di wilayah Desa Sabandar Kecamatan Karangtengah, Kabupaten Cianjur, Jawa Barat, Sabtu (29/5/2021).

Informasi yang dapat dihimpun, kejadian mengerikan tersebut, terjadi sekira pukul 07,20 Wib. Seorang Nenek lansia diduga sedang berjalan kaki di balok jalan kereta api yang melaju dari arah Cianjur menuju arah Ciranjang.

Ketika itu, korban sedang asiknya berjalan kaki tiba-tiba dari belakang muncul KA Siliwangi dari arah yang bersamaan menuju Bandung, akhirnya kecelakaan tak terhindarkan lagi. Tubuh korban terpental kesebelah kiri jalan kereta api. Akibatnya, korban tewas seketika. Korban mengalami beberapa luka serius dibagian kaki kiri patah, tubuh ringsek dan kepala bocor.

Selelum terjadi kecelakaan, korban sempat diberi tahu, beberapa orang wanita warga sekitar, bahawa dari belakang ada kereta.”Ada warga yangteriak teriak memberi tahu dari arah Cianjur ada kereta api menuju Ciranjang, tapi korban tidak mendengarnya, mungkin pendengaran korban sudah tidak normal,”kata saksi warga setempat.

Korban tetap saja berjalan santai diatas jalan kereta api yang akhirnya tenjadi kecelakaan yang mengerikan.” Nek, ada kereta, ada kereta. Beberapa kali diberi tahu sambil teriak, mungkin pendengaran korban sudah tidak normal, hingga terseret kereta api dan meninggal dunia. “Selanjutnya, jasad korban dibawa ke RSUD Cianjur,”ucap Yuli Wardani (42) warga setempat yang saat itu sedang berada di tempat kejadian.