Alhamdulillah, Pedagang di Area Wana Wisata Pokland Mulai Dikerubuti Pembeli

  • Bagikan

TrendPurwakarta.com, Cianjur – Puluhan pedagang yang berada di lokasi Wana Wisata Pokland, Kecamatan Haurwangi Kabupaten Cianjur, selapas hari raya 1 Syawal Idul Fitri 1442 H bertepatan dengan yahun 2021 merasa bersyukur barang dagangannya mulai menggeliat dan banyak dibeli pengunjung yang datang kesana.

Selama adanya pandemi Covid 19, wana wisata Poklan Haurwangi, sepi pengunjung, namun pasca hari raya idul fitri 1442 Hijriyah /2021, tepatnya mulai Jumat (14/5/2021) sampai dengan Minggu (16/5/2021) mulai dikunjungi wisatawan lokal, hingga dampak positif pada para pedangang yang tadinya sepi pembeli sekarang mulai mengeliat ramai dikerubuti dan dilirik pembeli biarpun belum maksimal dibanding tahun-tahun sebelumnya.

Salah seorang Pedagang sosis bakar yang berjualan di wana wisata Poklan, Sutisna (35) menjelaskan, selama tiga hari pasca hari raya idul fitri 1442, para pengunjung wana wisata Poklan mulai ada yang berwisata, namun tidak banyak seperti tahun lalu.

Hal itu, terlihat ramai dan jajan pada para pedagang yang ada di area wana wisata Poklan, namun ramainya tidak ramai seperti tahun lalu, biarpun seperti itu pihaknya merasa bersyukur karena masih ada yang mau jajan pada dagangan yang dijajakinya para pedagang.

“Alhamdulillah, biarpun kurang banyak pengunjung, saya merasa bersyukur jualannya bisa laku biarpun tidak habis dijual di wana wisata Poklan, sisanya akan saya jual keliling sampul pulang ke rumah,”pungkas Sutisna. (009)

  • Bagikan