Hari Jadi Purwakarta

Kreatif, Supaya Menarik Pengunjung Perumahan Sukasari Regensi Dibikin Semarak

  • Bagikan

TrendPurwakarta.com, Cianjur – Banyak cara dilakukan guna memeriahkan dan menyambut hari Raya Iedul Fitri 1 Syawal 1442 H bertepatan dengan tahun 2021 Masehi. MIsalnya, warga komplek perumahan Sukasari Regensi berkreasi dengan berinovasi mempercantik daerahnya disepanjang jalan dengan pernak pernik yang berbeda dengan perumahan-perumahan pada umumnya.

Hal ini bertujuan guna memanjakan penghuni komplek dan juga tamu yang datang, jajaran pengurus RT /RW 07, beserta tokoh masyarakat komplek perumahan Sukasari Regensi yang berlokasi di Jalan terusan KH Saleh, Desa Sukasari, Kecamatan Karangtengah, Kabupaten Cianjur, berinovatif dan kreatif menciptakan berbagai kreasi seni yang menarik dan indah dipandang mata, hingga diberi nama Kampung warna warni.

Seperti halnya, memasang ratusan payung warna warni di sepanjang jalan komplek, melukis jalan, dinding tembok pagar rumah dan memang lampu berkedif disetiap payung yang Di gantung di sepanjang jalan komplek, hingga indah jika pinang pada malam hari maupun pada siang hari.

Ketua RW 07 Warga Sukasari Regensi Ahmad Husen (59) menjelaskan, kreasi seni lukis jalan, pagar dan merekayasa pemukiman komplek Perumahan Sukasari Regensi dengan memasang ratusan patung warna warni dan ditambah warna warni lampu hias, itu diiinisiasi oleh 3 orang tokoh masyarakat setempat diantaranya, Supendi, Firman Kusnandar, Dede Irwansyah dan tidak kalah solidnya Ketua RT 02 RW 07
Hidayat ikut andil dalam merekayasa pemukiman.

  • Bagikan