Kreatif, Supaya Menarik Pengunjung Perumahan Sukasari Regensi Dibikin Semarak

Hingga suasanya di lingkungan komplek perumahan Sukasari Regensi, terlihat indah dipandang siang hari maupun pada malam hari dan tidak sedikit para tamu, pengunjung komplek untuk berswa foto, shelfi ria di tengah jalan komplek perumahan dan masuk Kampung warna warni tidak dipungut biaya serupiah pun.

Kampung warna warni yang divipkan 3 orang inisiator, itu dibiayai dari hasil urunan masyarakat setempat dan sekarang itu, baru mampu merekayasa pemukiman di blok F dan Blok G dan dalam waktu dekat akan seluruh jalan yang ada di kolplek perumahan akan rdiekayasa sedemikian rupa, hingga menarik untuk para pengunjung, Ucap Ahmad Husen, Kamis (13/5/2021).

Sementara itu, salah seorang tokoh masyarakat Kecamatan Sukaluyu, Aep Saepulloh menambahkan, dengan adanya Kampung warna wardi di Komplek perumahan Sukasari Regensi, pihaknya memberikan apresiasi.

Karena selain indah dipandang siang maupun malam hari, juga bisa dijadikan tempat berswa foto secara pribadi maupun beserta keluarga, hingga berada di komplek perumahan Sukasari Regensi terkesan betah, indah, nyaman, aman dan penduduknya bisa dibilang santun, pungkasnya. (009)