Hari Jadi Purwakarta

Pelaku Curanmor Ketangkap Warga, Bonyok Dihakimi Massa

  • Bagikan

TrendPurwakarta.com – Pelaku Curanmor di Jl. Kapten Halim Nagrikidul Purwakarta babak belur sampai bonyok di hakimi warga yang kemudian di amankan ke Polsek Kota, Polres Purwakarta senin malam (3/5/21).

Kapolsek Kota, Kompol H. Januarjono, SH, MH melalui Kanit Reskrim, Iptu Ahmad Sodikin, menyampaikan kejadian terjadi didalam Rumah warga  RT. 025 / 007 Nagrikidul Kec/Kab.Purwakarta  melakukan pencurian kendaraan bermotor Roda 2 merk HONDA CRF No. police : T-4717-IM.

“Fj (Pelaku Curanmor.red)  masuk kedalam halaman rumah kemudian mengambil sepeda  motor dengan cara merusak kunci kontak kemudian membawa pergi sepeda motor tersebut.” Ucap Iptu Ahmad

Sambung Iptu Ahmad “Aksi pelaku diketahui oleh saksi Faisal kemudian pelaku meninggalkan sepeda motor dan dikejar oleh masyarakat dan ditangkap.” Ujarnya

Jajaran Polsek Kota yang mendapat laporan dari warga langsung datang ke TKP dan segara mengamankan Pelaku dan di bawa ke Rumah Sakit Bayu Asih guna perawatan Medis.

Adapun barang bukti yang berhasil disita berupa satu bilah Sangkur, Tas, alat pemecah Kaca dan kunci T atau kunci palsu. (Budi A Permana)

  • Bagikan