Brian Jevon Tanuwijaya dan Marshanda Nurfitria Ditetapkan Mojang Jajaka Purwakarta 2021

  • Bagikan
Mojang Jajaka Purwakarta 2021
Bupati Purwakarta, Anne Ratna Mustika bersama Mojang Jajaka tahun 2021

TrendPurwakarta.com – Pasanggiri Mojang Jajaka Purwakarta 2021 menetapkan Brian Jevon Tanuwijaya sebagai Jajaka Purwakarta 2021 dan Marshanda Nurfitria sebagai Mojang Purwakarta 2021.

Pelaksanaan pemilihan Mojang Jajaka Purwakarta sempat terhenti pada 2020 karena adanya pandemi Covid-19 dan dimulai kembali tahun ini dengan serangkaian protokol kesehatan yang diterapkan sepanjang kegiatan.

Bupati Purwakarta, Anne Ratna Mustika meminta pemilihan Mojang Jajaka ini bukan sekedar seremonial tapi juga pengembangan SDM secara berkelanjutan. Anne berharap ajang Mojaka ini bisa dijadikan sebagai wadah para finalis mengasah bakat dan minat.

“Ini langkah awal perjalanan untuk setahun ke depan bagi para Mojaka. Saya berterima kasih kepada Disporaparbud yang telah menyelenggarakan kegiatan ini yang tujuan mempersiapkan generasi muda Purwakarta yang hebat, baik dari segi intelektual, spiritual, maupun emosional,”kata Ambu Anne disela-sela pertemuan dengan Duta Wisata dan Ekonomi Kreatif Mojang Jajaka di Bale Sawala Yudhistira, Rabu 24 Maret 2021.

  • Bagikan