Pengurus PDIP Purwakarta gelar rapat pleno

Sekjen DPD PDIP Jawa Barat, Ir. Ketut

TrendPurwakarta.com – Pengurus Dewan Pimpinan Cabang (DPC) dan Pengurus Aanak Cabang (PAC) PDI Perjuangan (PDIP) Kabupaten Purwakarta, Jawa Barat gelar rapat pleno bertempat di kantor sekretariat DPC PDIP Purwakarta, jalan Jendral Ahmad Yani Cipaisan, Purwakarta.

Rapat pleno pengurus DPC PDIP Purwakarta dihadiri oleh Sekjen DPD PDIP Jawa Barat, Ir Ketut Sustiawan, Sabtu (20/3/2021).

Sekjen DPD PDIP Jawa Barat, Ir. Ketut Sustiawan kepada media ini mengatakan, rapat pleno ini dalam rangka konsolidasi partai khususnya struktural pasca pembentukan pengurus anak cabang (PAC ) di Kabupaten Purwakarta  khususnya dan se-Jawa Barat yang utama.

Menurut Sekjen PDIP Jawa Barat, setelah selesai musyawarah cabang dengan membentuk pengurus anak cabang Partai di tingkat kecamatan se- Jawa Barat, dan setelah satu tahun terbentuk pihaknya akan melakukan evaluasi sesuai dengan tahapan tahapan konsolidasi. “Hari ini kita akan sampaikan surat keputusan untuk PAC di Purwakarta,” katanya.

Pengurus DPC dan PAC PDIP Purwakarta gelar rapat pleno bertempat di kantor sekretariat DPC PDIP Purwakarta, Jln jendral Ahmad Yani Cipaisan Purwakarta.