Keluarga Pasien Covid-19 Yang Sedang Diisolasi Butuh Bantuan Segera

  • Bagikan
petugas medis covid-19 sedang mengevakuasi pasien
petugas medis covid-19 sedang mengevakuasi pasien

TrendPurwakarta.com, Cianjur – Keluarga pasien Covid-19 yang sedang menjalani isolasi mandiri butuh perhatian serius dan segera. Mereka mendambakan bantuan tunai.

Diketahui, keluarga pasien tersebut tiga orang. Diduga terkonfirmasi positif Covid-19, masing-masing berinisial NH (51), TY (32) dan MRA (2) yang masih balita. Ketiganya warga Kampung Panembong Wetan RT1/1, Desa Limbangansari, Kecamatan Cianjur, Kabupaten Cianjur, dibawa ke pusat isolasi Bumi Ciherang, Kecamatan Cipanas.

Ramlan Maulana (27) anak laki-laki dari pasien ibu NH (50) mengatakan, kalau bantuan sembako sudah ada. Seperti minyak, telur dan beras. Tapi tidak cukup untuk keperluan sehari-hari adik-adiknya yang suka minta jajan.

“Soalnya adik-adik saya masih pada kecil, apalagi bapak saya juga sedang sakit tidak bekerja saat ini,”aku Ramlan mengeluhkan kondisinya dan minta bantuan kepada insan media untuk mempublish kondisi keluarganya, Minggu (14/3/2021).

Ia mengaku, baru menerima penyerahan bantuan sembako untuk keluarga saja saat keberangkatan pertama. “Mohon disampaikan kepada pak Bupati ada bentuk perhatian, misalnya melalui bantuan tunai,”harap Ramlan.

“Tolong bantu keluarga kami, karena kalau bantuan berupa sembako gak cukup,”tambah Ramalan.

Sementara itu, Mardi Maulana ( adik Ramlan-red) menuturkan, kalau bantuan sembako yang pertama diantaranya beras 25 kilogram, telur dua kilogram, mie instan satu dus, minyak dua liter. Kemudian, kalau bantuan selanjutnya daging, tahu, tempe, sayuran, minyak, bahan-bahan masakan, gas elpiji dua tabung, snack, susu, dan terakhir energen.

  • Bagikan