Waka DPRD Purwakarta, Neng Supartini Dampingi Istri Cak Imin Lakukan Trauma Healing Tegalwaru

Wakil Ketua DPRD Purwakarta, Jawa Barat, Hj. Neng Supartini S.Ag (pakai kaos putih pegang mike) bersama anak-anak korban bencana alam di Tegalwaru

Menurut Hj. Neng Supartini, Dirinya merasa senang dan bangga kepada Ketua Dewan Pembina Perempuan Bangsa, Rustini Muhaimin Iskandar yang komit membuktikan rasa kepeduliannya dengan memberikan bantuan kepada korban berupa beras seberat satu ton, dan paket sembako lainnya.

“Saya sangat terharu dan bangga atas kehadiran Ketua Dewan Pembinan Perempuan Bangsa DPP PKB, ibu Rustini mau datang dan memberikan support kepada korban bencana alam khususnya anak-anak agar mereka pulih dari trauma,”ungkap Hj. Neng Supartini.

Sementara Ketua Dewan Pembinan Perempuan Bangsa BPP PKB, Rustini Muhaimin Iskandar kepada sejumlah wartawan menyatakan rasa empati-nya kepada korban bencana alam di Desa Pasanggrahan, Kecamatan Tegalwaru, Kabupaten Purwakarta, Jawa Barat.

“Alhamdulillah segala puji bagi Allah, hari ini saya bisa datang hadir di tengah-tengah korban bencana alam, yang mana mereka butuh bantuan uluran tangan serta sentuhan hati atas apa yang menimpanya kepada mereka. Semoga bantuan dari kami ini sedikitnya bisa meringankan beban mereka dalam kebutuhannya sehari-hari,”kata istri Ketua Umum DPP PKB, Cak Imin, Rustini. (jainul abidin)