Tiga Besar Nama Peserta Open Bidding Sudah Ditangan Bupati

Kantor-BKPSDM-Purwakarta
Kantor BKPSDM di Jl. Veteran, Kabupaten Purwakarta, Jawa Barat

Ditanya kapan akan dilaksanakan pelantikannya, Sekban (sekretaris badan-red) BKPSDM enggan memberitahu. “Itu mah wewenang Bupati Pak. Kapan dan siapa yang akan di pilih dari 3 peserta yang lolos seleksi. Juga masalah waktu. Saya belum dapat informasinya, “jawab bu Sekban sapaan untuk Sekretaris BKPSDM, Ai Saidah, dikantornya, kemarin.

Sementara dari Kepala Bidang Pengembangan Pegawai BKPSDM, Dadi Sadali diperoleh informasi untuk mengisi jabatan Kepala Dinas Pangan dan Pertanian ada tiga pejabat eselon III yang dinyatakan lolos seleksi masing masing, Ir. Sri Jaya Midan, MP (sekarang menjabat Sekretaris Dinas Pangan dan Pertanian), kemudian Hariman Budi Anggoro, ST.,MT (masih menjabat Sekretaris pada Dinas Lingkungan Hidup) dan Ade Mohamad Amin (jabatan saat ini sebagai Sekretaris Dinas Perikanan)

Sedangkan yang lolos seleksi open bidding untuk mengisi jabatan staff ahli bupati bidang perekonomian dan pembangunan antar lain, Hariman Budi Anggoro, ST.,MT (jabatan sekarang Sekdis pada Dinas Lingkungan Hidup); kemudian Dicky Darmawan, SH.,M.Hum (jabatannya saat ini Sekretaris pada Badan Perencanaan Pembangunan, Penelitian dan Pengembangan Daerah) dan Ir. Sri Jaya Midan, MP-jabatannya saat ini sebagai Sekretaris pada Dinas Pangan dan Pertanian. (jainul abidin)