Bupati Purwakarta Ambu Anne Melantik Pejabat Eselon 2 dan Eselon 3

  • Bagikan
Bupati Purwakarta, Jawa Barat, Anne Ratna Mustika saat memberi pesan pada pelantikan pejabat eselon 2 dan eselon 3 di Bale Nagri
Bupati Purwakarta, Jawa Barat, Anne Ratna Mustika saat memberi pesan pada pelantikan pejabat eselon 2 dan eselon 3 di Bale Nagri

TrendPurwakarta.comBupati Purwakarta, Anne Ratna mustika bertempat di Bale Nagri Pemkab Purwakarta, Jawa Barat, Jumat (5/3/2021) melantik pejabat eselon 2 hasil open bidding dan merotasi pejabat eselon 3.

Dalam acara Pengambilan Sumpah Jabatan dan Pelantikan Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama dan Pejabat Administrator di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Purwakarta hari ini, Ambu berharap semoga momentum pelantikan ini menjadi semangat baru bagi pejabat yang baru dilantik maupun yang di rotasi dalam menata aktivitas pemerintahan ke arah yang lebih baik.

Menurut Bupati, pejabat Pimpinan Tinggi Pratama (JPT) yang dilantik merupakan hasil seleksi terbuka yang di laksanakan pada bulan Januari sampai dengan Februari tahun 2021.

“Dimana pelaksanaannya sangat objektif dan transparan, dan telah mendapat rekomendasi pelantikan dari Komisi Aparatur Sipil Negara (KASN). Hal ini menjadi harapan besar saya selaku Bupati, semoga kedua Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama dan Pejabat Administrator yang dilantik saat ini dapat membuktikan kualitasnya dalam mengimplementasikan kebijakan pembangunan di Kabupaten Purwakarta sesuai dengan bidang kerjanya, karena merupakan terbaik dari yang terbaik,”ujar Bupati pada sambutannya.

  • Bagikan