Persiapan Peringatan HPN PWI Kabupaten Purwakarta Sudah Mencapai 80 Persen

Peringatan Hari Pers Nasional PWI Kabupaten Purwakarta Tahun 2021

Hal yang sama dikemukakan oleh Ketua PWI Perwakilan Purwakarta, Asep Yadi Sobana yang menegaskan, pihaknya mengucapkan terima kasih kepada Panitia HPN 2021 Purwakarta dan semua pihak yang mendukung terselenggaranya acara HPN ini. Pihaknya mengaku bangga, meskipun peringatan HPN tahun ini (2021-red) tidak teranggarkan di APBD,2021. Alhamdulillah, kegiatan HPN tingkat Kabupaten bisa terselenggara. ” Semoga acara puncak HPN Purwakarta 2021 yang direncanakan di GSB, bisa berjalan sukses dan lancar,” tegas Asep YS yang digadang dagang akan kembali memimpin PWI Perwakilan Purwakarta periode mendatang.

Pada kesempatan yang sama, Anggota PWI Perwakilan Purwakarta, Budi A Permana mengatakan, pihaknya mengaku terharu dengan adanya program pemberian santunan kepada keluarga wartawan yang sudah almarhum . ” Program ini sangat bagus, dengan adanya program ini, suatu pertanda kita mengingat jasa jasa almarhum semasa hidupnya, khususnya di Organisasi PWI Perwakilan Purwakarta.

“Program santunan untuk keluarga almarhum wartawan inu sangat bagus dan patut diadakan lagi setiap pelaksanaan HPN, “pungkas Budi yang juga menjabat Kepala Biro Purwakarta di www.dejurnal.com (Red/ PWI)