PDBI Kabupaten Purwakarta Targetkan Lolos di 10 besar BK PORDA Jabar

  • Bagikan
seorang mayoret drum band dari sekolah swasta

TrendPurwakarta.com – Ketua Umum Persatuan Drum Band Indonesia (PDBI) Kabupaten Purwakarta, Jawa Barat, Cucu Mulyadi Sadik merasa bangga dan mengucapkan terimakasih yang tak terhingga kepada lembaga maupun perorangan yang sungguh-sungguh mendorong dan memberikan support atas kehadiran Cabang Olah Raga (Cabor) Drum Band di Kabupaten Purwakarta.

“Saat ini Kami (PDBI) sedang berlatih keras mempersiapkan diri untuk mengikuti Babak Kualifikasi (BK) Pekan Olahraga Daerah (PORDA) Jabar tahun 2021 yang akan digelar pada bulan Juni 2021 mendatang di Kabupaten Bekasi,”kata Cucu ketika ditemui di GOR Purnawarman, Disporaparbud, Minggu (31/01/2021) lalu.

Menurut pengakuan Cucu, keempat lembaga yang selalu memberi support itu adalah KONI, DISPORAPARBUD,DAMKAR PB dan KCD Pendidikan Wil. IV Dinas Pendidikan Provinsi Jawa Barat.

Dijelaskan Cucu Mulyadi Sadik, bahwa PDBI Kabupaten Purwakarta adalah Induk Organisasi resmi sebagai wadah pembinaan Drum Band di Kabupaten Purwakarta yang anggota binaannya adalah unit-unit Drum Band yang berada di sekolah-sekolah, Perguruan Tinggi, Organisasi dan Instansi termasuk Drum Band umum.

Ditanya soal target prestasi, Cucu Mulyadi Sadik mengatakan, “Target Prestasi tentunya ada, tetapi saat ini PDBI Kabupaten Purwakarta belum berbicara ke arah itu. Intinya, bagaimana upaya PDBI bisa lolos dulu di 10 besar BK PORDA, sehingga bisa mengikuti PORDA nya,”harap Cucu

  • Bagikan