Dinas Perdagangan Prov. Sumsel Sidak Parsel di Swalayan

Bayu Seta Istabella KSP Quality Service Lotte Mart , diakuinya biasanya jarak 2 bulan sebelum masa Kadaluarsa kita tarik musnahkan sendiri dihancurkan, hanya telat diambil di etalase sehingga bercampur dengan yang baru, “kata Bayu.

Di lokasi yang sama pusat perbelanjaan Farmers Market tim sidak mengecek langsung gudang tempat penyimpanan barang produk yang sudah tak layak jual, setelah melakukan pengecekan kesiapan produsen jelang lebaran idul Fitri 1445 H.

Sidak selanjutnya Tim Dinas perdagangan Provinsi Sumsel menyisir Indo grosir di Jl. Residen H. Najamuddin, Suka Maju, Kec. Sako, Kota Palembang. disini tim mendapatkan kemasannya rusak kondisi penyok/kempot. kemasan produk susu dan ikan kaleng/sarden. secara langsung mendapat perhatian serta pembinaan oleh para Tim Sidak Dinas perdagangan, agar produk tersebut tidak untuk dipajang atau dijual, “Produk itu jangan lagi ada di etalase untuk di jual ke konsumen harap untuk pihak pengelolah Indo Grosir lebih memperhatikan lagi,” papar Fauzi dihadapan manajer Han serta para staf pegawai Indo Grosir.

Selanjutnya Tim Dinas perdagangan Sumsel, mengecek gudang stok kebutuhan menjelang lebaran di Komplek Gudang Indo grosir pengecekan didampingi Prabowo staf Indo Grosir hingga ke gudang chiler kesediaan barang basah seperti sosis, ikan, telur daging.

Dalam Sidak Dinas Perdagangan Sumsel Tim I. mengikut sertakan, Ferhadian Agung Putra SH, (Kasi pengawasan barang beredar dan Jasa). Mochtar Wahyu Wardana S.IP. (Kasi Pengawasan Tertib Niaga) Teja Setya Staf (Seksi Pengawasan Tertib Niaga). Dewi Abrianti SE Staf (Seksi Pengawasan barang beredar dan Jasa). (Syaiful Jabrig).