Innalillahi wa Innailaihin Rojiun, Tim Pakar DPRD Purwakarta Telah Berpulang ke Rahmatullah

Ucok Ujang Wardi, SH (Almarhum)

Putri Almarhum, Vinny Ayuningtyas menjelaskan kepada wartawan, “Ayahanda meninggal sekitar pukul 08.15 WIB di rumah sakit Bayu Asih. Jenazah akan disemayamkan di rumah duka di Perum Griya Asri Blok J1 No.3, Ciseureuh, Purwakarta,” kata Vinny, melalui pesan singkatnya sebagaimana dikutip sejumlah media online.

Almarhum dikebumikan setelah di sholatkan di mesjid Perum Griya Asri. “Almarhum di makamkan setelah disholatkan di mesjid perum Griya Asri,”kata seorang wartawan yang mengaku sempat menemani saat almarhum dirawat hingga meninggal, Ersan Syamsudin.

Para koleganya di DPRD dan di Partai Golkar yang banyak menyatakan belasungkawa. Sejumlah tokoh masyarakat dan wartawan senior di Purwakarta juga merasa kehilangan. Sebelum menjadi politisi dan wakil rakyat, diketahui karir Ucok Ujang Wardi diawali sebagai seorang wartawan.

“Innalillahi Wainnailaihi Rojiun, kami semua merasa turut kehilangan. Saya bersaksi, saat menjadi wartawan almarhum adalah orang baik, sosok yang berdedikasi, idealis. Begitupun saat menjabat jadi Ketua DPRD, beliau bisa masuk ke semua lapisan masyarakat, akomodatif dan almarhum tak pernah memperkaya diri,” kata Kang Jainul, salahsatu wartawan senior di Purwakarta. (jainul abidin/hms)