Relawan Muda Peduli Nusantara Luncurkan Mobil Penyedia Makan Gratis Untuk Masyarakat Kota Palembang

Palembang – Relawan Muda Peduli Nusantara (RMPN) Resmikan Mobil Makan Gratis untuk masyarakat Kota Palembang, gelaran kegiatan tersebut di laksanakan di Sekretariat Relawan Muda Peduli Nusantara Jalan Tut Wuri Handayani (Sukawinatan) Kelurahan Sukajaya, Kecamatan Sukarami Palembang, Sabtu (12/08/23).

Peresmian Mobil Makan Gratis tersebut turut di hadiri oleh Prima Salam, SH. Anggota DPRD Provinsi Sumsel, Rubi Indiarta Sekretaris Partai Golkar Kota Palembang, Charma Afrianto Bacalon Walikota Palembang, Sekretaris Kormi Palembang A.Firmansyah Wijaya, Ketua PPM Kota Palembang Hairul Anwar serta DAI Nasional dan Penulis Buku Melatih Diri Mabrur Ustad H Reno Anugrah Pratama, Samiun AB/Simon Ketua LSM Gerebek serta tamu undangan yang lainnya.

Ketua Relawan Muda Peduli Nusantara Johannes Firano, SH mengatakan alhamdullilah hari ini RMPN meresmikan mobil makan gratis,”Yang mana tujuannya untuk berbagi kepada masyarakat yang membutuhkan dengan cara berpindah-pindah lokasi pada setiap pelaksanaanya disekitar wilayah yang ada diKota Palembang,”ungkapnya.

Joe panggilannya sehari-hari dan juga berprofesi sebagai Advokat ini juga menambahkan,”giat berbagi ini inshaa Allah akan di laksanakn setiap hari Jum’at dan tidak menutup kemungkinan untuk dilaksanakan setiap hari sesuai dengan kemampuan kita,”tambahnya.