Kolaborasi Kodim 0619/Purwakarta Gelar Gebyar Teritorial Bantuan Pangan Percepatan Penurunan Stunting

TrendPurwakarta – Kodim 0619/Purwakarta bersama PT Indorama juga Pemerintah Daerah Purwakarta gelar Gebyar Teritorial Bantuan Pangan untuk Percepatan Penurunan Stunting di wilayah Kelurahan Purwamekar, tepatnya di Jalan Taman Pahlawan, Kabupaten Purwakarta.

Kegiatan ini merupakan kerjasama antara Kodim 0619/Purwakarta bersama PT. Indorama, dan Pemerintah Daerah Purwakarta. Acara ini diikuti oleh masyarakat sekitar dan 1000 orang peserta. Jumat 09 Juni 2023.

 

Dalam sambutanya,

Dandim 0619/Purwakarta, Letkol Arm Andi Achmad Afandi S.sos.Msi menyerahkan bantuan kepada warga Purwakarta

i, mengucapkan terima kasih kepada bupati Purwakarta yang telah berkolaborasi dan Bersinergi, seperti apa yang telah dilakukan pada saat kunjungan Pangdam lll Siliwangi di Kabupaten Purwakarta.

“Kolaborasi ini jangan sampai setelah kunjungan pangdam lll Siliwangi kita hanya bekerja secara seremonial,” ucap Dandim.

Selain itu, Dandim juga mengucapkan terima kasihnya kepada PT indorama yang telah menunjukkan bahwa perusahaan itu tidak hanya hadir melaksanakan kegiatan, tetapi ada dampak positif yang bisa diberikan sebagai bentuk tanggung jawab sosial terhadap lingkungan dan juga masyarakat yang ada di wilayah Purwakarta.

“Alhamdulillah berkat kerjasama dan juga hasil kita berdiskusi berawal dari warung kopi, sebenarnya hanya berdiskusi silaturahmi halal bihalal setelah lebaran, alhamdulillah ternyata dari PT indorama memberi sedikit bantuan pangan,” kata Dandim.