Kumpul Bareng Alumni SMP 19 Palembang Menjadi Rutin Agenda Bulanan

PALEMBANG – Kumpul bareng kebersamaan Alumni putih biru SMP 19 Palembang angkatan Tahun 1981, kumpul rutin agenda bulanan kali ini kebersamaan di tahun ke-7 sekaligus merayakan berteman sejak 42 tahun lalu, dipusatkan di Pempek Tasya jalan Pipa Reja Kejawen Palembang pada minggu, (28/5/2023).

Kumpul Alumni Angkatan 1 ini sebagai agenda rutin alumni yang berdomisili di palembang hanya saja para anggota yang sempat dan menyempatkan waktu untuk bergabung,” para anggota alumni angkatan 1 (A1) tidak saja berdomisili di palembang ada dikota lain diluar provinsi, namun karna waktu dan kesempatan belum tepat maka, belum semuanya dapat terkumpul full walaupun sekarang sudah beberapa orang anggota yang telah mendahului, menghadap kepada sang pencipta, ” Terang Uzirman Ketua Alumni A1.

Untuk itu tambah Uzirman, insya Allah bila ada waktu kesempatan akan terkumpulkan seperti Reuni akbar 6 tahun yang lalu, Alhamdulillah terjalin nya tali silaturahmi ini berjalan walau dilaksanakan tidak sebulan sekali namun dilaksanakan setelah kesepatan para anggota, walau itu seharusnya setiap bulan berlangsung, “kebersamaan kembali menjalin tali silaturahmi antar alumni SMP 19 Angkatan Satu (A1) ini tidak hanya sebatas alumni nya saja, namun kita terus jalin hingga ke Anak, Cucu kita,” ungkap Uzing didampingi Seketaris Alumni Fatma Suhada.

Sementara itu, Puspa Sari koordinator Kumpul bulanan sekaligus bendahara Alumni SMP 19 (A1) mengatakan, Rutin bulanan dilaksanakan selain pemanfa’atan waktu juga kordinasi antar para anggota alumni. Artinya terkadang kumpul rutin juga dilaksanakan ketika salah satu para anggota alumni ada kegiatan seperti, hajatan pernikahan dan hajat lainnya, “Kami sering menggabungkan reuni rutin bulanan dengan kegiatan hajatan para anggota agar dapat memanfaatkan waktu bertemu,” jelas puspa.

Hari ini, melangsungkan pertemu rutin di luar artinya, tidak ditempat rumah kediaman para anggota Alumni. Sering pula melakukan pertemuan seperti ini. “Ya, nanti ada agenda rencana melakukan kumpul bersama ke luar kota provinsi, “Pungkas Puspa di Amini oleh Yuliati semoga cepat terlasana. (Syaiful Jabrig)