Fakultas Pertanian Universitas Muhamadiyah Palembang Angkatan 87 Mengadakan Silaturahmi

Selain dari bagian agenda rutin FS FP UMP A’87 sebagai evaluasi alumni mengingat tidak dapat hanya di komunikasikan hanya melalui inpo WhatsAap (WA) agar semua apa yang dibicarakan antar alumni dapat secara jelas komunikasinya karena keterbatasan waktu. ditambahkannya kali ini Pertemuan Silaturahmi kedelapan menginjak pada tahun ke-3, “Dengan motto : Kembali fitri yang suci, bersih diri dari benci Putihkan hati dari segala Dosa yang selama ini mengurung diri. rayakan hari penuh bahagia dengan diri yang baru, “ungkap Mulyadi nama akrap sapaan Mul, sembari menambahkan agar anggota alumni dalam pertemuan kedepan dapat lebih banyak lagi yang hadir, “katanya.

Selanjutnya dalam kegiatan pertemuan agenda acara seperti yang telah dilaksanankan agenda sebelumnya, acara seromonial lalu ditutup Do’a bersama, dilanjutkan dengan bincang- bincang bersama, dipandu oleh Ismed alumni jurusan BDP, Gunanya menerima masukan dari para anggota alumni FS FP UMP A’87 serta agenda agenda rencana selanjutnya, “Kita akan tampung masukan dari semua para anggota Alumni, demi kemajuan kebersamaan serta dukungan agar dapat bermanfaat buat semua alumni,”kata Ismed

Ditempat yang sama, Dadang Suhada, anggota FS PF UMP A’87, merespon pertemuan alumni hari ini lebih memberikan nuasa baru dalam forum memperluas kegiatan silaturahmi keluarga besar secara luas, artinya pertemuan yang telah dilakukan tidak hanya sebatas kumpul, cerita dan hiburan saja namun, banyak hal dipetik dalam hubungan kekeluarga persaudaraan agar terjalin erat.
“Bermakna tidak sebatas bertemu saja, tapi inilah suatu persaudaraan yang tidak dapat dinilai dengan uang,” ungkap alumni Teknolagie Pertanian (TP) Angkatan 87. (Syaiful Jabrig)