Anggota DPRD Purwakarta dari Fraksi Golkar Mengikuti Pendidikan Politik

Dari kiri; Yulian Irsyafri, SM., H. Muhtarom, M.Pd., Hj. Putriarti Putik Harumawangi, SE., Hj. Tuti Rohani, SH., H. Ahmad Sanusi, SM., Hj. Enah Rohanah., Lina Nur Silvia Lestrari, A.Md., Rahman Abdurrahman, S.Pd., H. Oja Sutisna dan Dias Rukmana Praja, SE

“Yang sekarang duduk sebagai anggota DPRD Purwakarta dari fraksi Golkar wajib mengikuti kegiatan ini. Dikpol ini juga bertujuan selain para fungsionaris yang kelak ingin mencalonkan menjadi anggota legislatif, “Para peserta yang ditunjuk mewakili partai didaerahnya masing-masing ditugaskan untuk membesarkan oraganisasi dan membesarkan partainya,”katanya.

Saat dilaksanakan kegiatan Dikpol Partai Golkar, pada pembukaan yang dilaksanakan pada hari Kamis 2 Maret 2023 dibuka oleh Sekretaris DPD Partai Golkar Jawa Barat, Iswara dengan pemateri dari DPP Partai Golkar yang kini menjabat sebagai Wakil Ketua Komisi IV DPR RI Dedi Mulyadi, demikian dikatakan Sape’i.

Perlu diketahui, Partai Golkar Kabupaten Purwakarta pada pemilihan Legilatif 2019, partai berlambang pohon beringin ini memperoleh kursi terbanyak di DPRD Purwakarta yakni 11 Kursi dari 45 Kursi di DPRD Purwakarta. (jainul abidin)