Bupati PALI Mendapat Dukungan Keluarga Alex Nurdin Untuk Bacalon Gubernur Sumsel

Lury Elza Alex Noerdin (kerudung kuning)

Palembang – Pernyataan Keluarga Besar H Alex Noerdin Untuk Mendukung Penuh Bupati Panukal Abab Lematang Ilir (PALI), Ir.H. Heri Amalindo M.M Untuk Calon Gubernur Sumsel Periode 2024-2029

Lury Elza Alex Noerdin mewakili pihak keluarga besar dalam kesempatan ini, saya mewakili keluarga besar H. Alex Noerdin, Eks Gubernur Sumatera Selatan Periode 2008-2013 dan 2013-2018, ingin menyampaikan beberapa pesan beliau untuk disampaikan kepada seluruh masyarakat Sumatera Selatan, dalam jumpa pers di Ware House pada kamis (16/2/2023).

Pertama, Bapak H. Alex Noerdin mengucapkan terima kasih tak terhingga, kepada seluruh masyarakat Sumatera Selatan yang selalu memberikan support, dukungan dan doa kepada beliau sampai hari ini. Mohon maaf juga beliau menitip pesan, tidak bisa membalas kebaikan masyarakat Sumatera Selatan satu persatu. Beliau mendoakan semoga Allah Subhanahu Wata’ala membalasnya berlipat ganda.

Kedua, terang Putri Bungsu H. Alex Noerdin, Bapak, juga menitipkan pesan, menghaturkan permohonan maaf yang sebesar- besarnya, apabila selama dua periode menjabat sebagai Gubernur Sumatera Selatan, banyak kesalahan dan kealfaan. Baik yang disengaja maupun tidak disengaja.

Sebagai manusia biasa, beliau sudah pasti ada salah dan Khilaf. Beliau menitipkan pesan mohon kiranya seluruh masyarakat Sumatera Selatan memaafkan sekaligus mohon untuk mendoakan, agar beliau senantiasa diberikan kesehatan dan kemudahan, sehingga bisa bertemu kembali melepas rindu dan menyapa warga masyarakat Sumatera Selatan.

Ketiga, beliau juga menitipkan pesan kepada seluruh masyarakat Sumatera Selatan agar senantiasa menjaga situasi politik yang kondusif, persatuan dan kekompakan menjelang Pemilihan Gubernur Sumatera Selatan pada tahun 2024.

Citra baik Provinsi Sumatera Selatan saat beliau menjabat, sudah menorehkan berbagai prestasi, baik di tingkat nasional maupun internasional, harus dilanjutkan oleh sosok calon pemimpin yang visioner bukan hanya sekedar memimpin.