Hari Pertama Tahun 2023 Pegawai Pemkab Purwakarta Menyambutnya dengan Spirit dan Inovasi untuk Membangun Purwakarta

Bupati Purwakarta, Anne Ratna Mustika memimpin apel pagi hari pertama masuk kerja di tahun baru 2023 dihalaman kantor Pemkab Purwakarta, Jl. Gandanegara No.25

Ia juga berharap segala upaya tersebut dapat berjalan lancar sehingga pendapatan dan perekonomian di Kabupaten Purwakarta dapat terus meningkat demi memenuhi kebutuhan masyarakat.

“Untuk itu, saya membuka pintu selebar-lebarnya kepada ibu dan bapak kalau ada yang ingin disampaikan secara langsung, tidak usah takut kalau itu demi kebaikan sistem, kebaikan Pemda, silakan datang, silakan hubungi sekpri saya yang ada standby dikantor, atau bisa melalui pimpinannya masing-masing,” kata Ambu Anne.

Sementara itu, Sekda Purwakarta Norman Nugraha dalam keterangannya mengatakan, tingkat kehadiran dihari pertama kerja di tahun 2023 ini mencapai 98,55 persen, atau tingkat  kehadirannya sangat baik.

“Untuk itu saya ucapkan terimakasih atas komitmen dan kehadiran dari bapak ibu semua seluruh ASN di Kabupaten Purwakarta yang tentunya akan kita awali tahun baru ini dengan bisa terus memberikan pelayanan terbaik untuk masyarakat Kabupaten Purwakarta,” kata Norman.(Diskominfo Purwakarta)