Kepala Kesbangpol Purwakarta Nur Aisyah Jamil Jabat Kabag baru di Lingkungan Setda

Bupati Purwakarta, Anne Ratna Mustika mengucapkan selamat kepada Sekda Purwakarta Norman Nugraha yang baru dikukuhkan kembali pada pelantikan 19 pejabat pada SOTK baru dan Kabag Perencanaan dan Keuangan Setda, Nur Aisya Jamil (kerudung abu berkacamata)

Ambu Anne – sapaan Bupati Purwakarta Anne Ratna Mustika – pada sambutannya memberikan apresiasi kepada seluruh pejabat yang baru dilantik dan menyampaikan bahwa di jabatan yang baru agar senantiasa menunjukan dedikasi, loyalitas dan kinerja yang tinggi.

Ambu Anne menyebutkan, jabatan adalah amanah, jabatan adalah kepercayaan, karena itu pejabat yang baru dilantik khususnya kepada pejabat yang mendapatkan promosi, “Selamat bekerja dengan harapan bisa membuktikan kemampuan dengan memberikan prestasi,”harap Bupati Anne Ratna Mustika.

Pejabat yang mengisi pada posisi baru yaitu Kepala Bagian Perencanaan dan Keuangan Setda Pemkab Purwakarta adalah Dr. Hj. Nur Aisya Jamil, M.Pd. Yang bersangkutan sebelumnya menjabat Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik  (Kesbangpol) Pemkab Purwakarta. (jainul abidin/hms)