Kontingen Forki Musi Banyu Asin Sumsel Juara Umum Kejuaraan Karate Festival dan Open Inkado

Selanjutnya, tambah Ketua Inkado Sumsel mengucapkan terima kasih kepada seluruh panitia yang telah sukses melaksanakan kejuaraan ini, “Terima kasih atas suksesnya acara ini, terkhusus kepada seluruh para panitia dalam Turnamen Kejuaraan Karate Festival dan Open kejuaraan Karate Piala Ketua Inkado ditahun ini, juri, wasit, tim medis dan panitia lainnya serta Forki Sumatera Selatan, dan seluruh pengurus Koni Provinsi juga Kota Palembang,” papar Suparman Romans didampingi, KI Yani Mahdi Ketua Dewan Wasit PB Porki Pusat.

Rizky Feiruzzabadi Ketua Pelaksana Turnamen Kejuaraan Karate Festival dan Open memperebutkan piala ketua Inkado Sumsel mengatakan, bahwa dari pelaksanaan yang telah berlangsung 3 hari dari tanggal 23-25 Desember 2022 para juara hari ini, kita telah melihat talen-talen nya dan sudah dikantongi, para juara sekarang muka- muka baru regenerasi itu berjalan, untuk selanjutnya dilakukan pembinaaan oleh Induk masing-masing, untuk selanjutnya dipersiapan oleh KONI untuk event baik tingkat kota, Provinsi, Nasional sampai ketingkat Internasiaonal, “tegas ketua pelaksana.

Para juara pada Turnamen Kejuaraan Karate Festival dan Open memperebutkan piala ketua Inkado Sumsel Ir Suparman Romans, diikuti 830 Karateka telah berlangsung 3 hari tersebut, Team Kontingen Forki Musibanyuasin yang menjadi juara umum dengan perolehan jumlah 28 medali. Emas 16, perak 8 dan 4 perunggu. sedangkan Inkado Sumsel mendapat juara umum ke 2 dengan perolehan 27 medali, dengan 10 emas, 9 perak dan 8 perunggu dan posisi peringkat juara umum ke 3 di rebut oleh JP Ranger (Jamak Posay) dengan 8 emas, 1 perak dan 4 perunggu total 13 medali. (Syaiful Jabrig/Lina).