Kormi Kota Palembang Melakukan Kunker ke Jawa Barat

Sehingga pada pelaksanaanya nanti INORGA telah mengetahui secara gambaran setelah kunjungan Studi Banding dilakukan, “artinya Atlit INORGA tidak meraba koondisi tempat perlombaan nantinya, sembari menambahkan kunker diikuti juga Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Kadispora) Kota Palembang Isnaini Madani serta unsur penggiat olahraga terkait lainya,”beber Sekum.

Zulfikar Muharrami Ketua KORMI Kota Palembang saat dihuhungi ditempat terpisah, membenarkan para pengurus KORMI Kota Palembang berangkat berkunjung ke Jabar Jelang FORNAS VII guna mengetahui secara langsung Venue- Venue yang menjadi tempat dilangsungkan nya perlombaan masing masing INORGA.

“Hasil kunjungan itu akan menjadi runjukan dan akan menjadi bahan laporan dilangsukan ke INORGA cabang perlombaan, “pungkas Zulfikar, Rabu (16/11/2022), melalui sambungan telpon seluler.

Untuk diketahui Menteri Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia (Menpora RI) Zainudin Amali berharap tuan rumah Fornas ke-VII di Provinsi Jawa Barat Juli – 2023 mendatang kembali dijadikan sebagai ajang silaturahmi dan bergerak serta berolahraga. (Syaiful Jabrig)