PT. Bang Ijo Bekerjasama dengan Kodim 0619 Purwakarta serta APDESI Gelar Penanaman Tumpangsari

“Makanya kami dan Pak Sutedja hadir untuk membangun dalam hal pertanian,dan membantu masyarakat khususnya di Kabupaten Purwakarta,”Jelasnya.

Lebih lanjut dikatakannya,tekait dengan Pemda Purwakarta,hanya mengetahui saja.Bahwa kita sebagai masyarakat sudah patut dan wajib melaporkan kegiatan kita ini.Bahkan di tempat ini akan menjadi pusat edukasi,yang mana,sasaran kita adalah petani milenial yakni merubah mineset bahwa menjadi petani itu keren dan hebat.

“Diharapkan kedepannya kaum milenial yang tidak pernah kita dengan kiprahnya di dunia pertanian,hadir untuk bersama-sama,karena minesetnya bahwa bertani itu miskin,kotor.Padahal dengan hadirnya Pt.Abang Ijo ini, siap mengedukasi dan membuka wawasan.Bang Ijo siap membantu jika tidak memiliki modal namun tidak berbentuk uang tetapi berbentuk barang,dan jika tidak memiliki lahan mari kita gabung untuk sama-sama belajar.Tidak perlu banyak yang penting ada kemauan,”Pungkas Dirut PT.Abang Ijo.

Turut hadir dalam penanaman serentak tanaman tumpangsari,Anggota DPR RI Komisi IV,Wabup,Kapolres, Damdim 0619,Para Camat, Kepala Desa se-Kabupaten Purwakarta serata masyarakat Desa setempat.
***Budi