DPRD dan Pemda Purwakarta Sepakat Penetapan Promperda Tahun 2023

Wakil Ketua DPRD, Sri Puji Utami (kerdung putih) pimpin rapat Paripurna DPRD Kabupaten Purwakarta dalam rangka Penetapan Kesepakatan bersama antara DPRD dengan Pemerintah Daerah Kabupaten Purwakarta terhadap Promperda Kabupaten Purwakarta Tahun 2023

TrendPurwakarta.com  Wakil Ketua DPRD Purwakarta, Sri Puji Utami beserta pimpinan DPRD lainnya, Hj. Neng Supartini S.Ag., dan Wakil Ketua DPRD Warseno SE memimpin rapat paripurna dalam rangka Penetapan Kesepakatan Bersama antara DPRD dengan Pemerintah Daerah Kabupaten Purwakarta terhadap Program Pembentukan Peraturan Daerah (Promperda) Kabupaten Purwakarta Tahun 2023, Selasa (8/11/2022).

Pada rapat Paripurna paripurna dalam rangka Penetapan Kesepakatan Bersama antara DPRD dengan Pemerintah Daerah Kabupaten Purwakarta terhadap Promperda Kabupaten Purwakarta Tahun 2023, pimpinan rapat diserahkan oleh Ketua DPRD Purwakarta, H. Ahmad Sanusi kepada Wakil Ketua DPRD Sri Puji Utami yang dihadiri oleh Wakil Bupati H Aming mewakili Bupati Purwakarta, Anne Ratna Mustika.

Bupati Purwakarta, Anne Ratna Mustika bersama pimpinan dan para anggota dewan. Foto: Rani Humas Setwan

“Promperda ditetapkan berdasarkan kesepakatan antara DPRD dan Kepala Daerah perlu mendapat legitimasi atau persetujuan dalam paripurna ini meski pada pinsipnya kita telah sepakat terhadap rancangan Propemda tahun 2023. Namun perlu kami tanyakan kembali kepada Bupati yang hari ini diwakili oleh Wakil Bupati dan anggota dewan bahwa rancangan peraturan daerah akan dituangkan dalam kesepakatan bersama antara DPRD dengan Bupati Purwakarta, Apakah saudara Bupati dan saudara-saudara angota dewan setuju ?”tanya pimpinan rapat Sri Puji Utami.