DPC Peradi Mengadakan Audien ke Komisi I DPRD Purwakarta, Disdukcapil Perlu Sosialisasi yang Inten Ke Masyarakat

Komisi I DPRD Purwakarta menerima Audiensi dari Perhimpunan Advokat Indonesia.( Peradi). Foto: Rani Humas Setwan

TrendPurwakarta.com – Ketua DPC Perhimpunan Advokat Indonesia (Peradi) Kabupaten Purwakarta, Dulnasir, SH.,MH beserta pengurus Peradi Purwakarta lainnya berkunjung ke Komisi I DPRD Purwakarta untuk melakukan audien, Senin 24 Oktober 2022.

Kedatangan Ketua Peradi Purwakarta, Dulnasir, SH.,MH didampingi Wakil Ketua Peradi Heri Rosnendi SH., Sekretaris Peradi Mas Moh Khudri, SH.,M.Si dan sejumlah anggota antara lain, Riyad Abdul Hanan SH., Titing Sumiati SH., Desriany Dyah, SH., Deni A Rahman SH. dan Iwan Sultandi SH.

Ketua Peradi Purwakarta, Dulnasir, SH.,MH (nomor 3 dari kanan) dan pengurus Peradi usai audiense ke DPRD Purwakarta

Mereka diterima oleh Anggota Komisi I DPRD Purwakarta, Didin Hendrawan, SE dari Fraksi Partai Keadilan Sejahtera (PKS). Sedangkan pejabat yang dihadirkan dari Pemkab adalah Kepala Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Disdukcapil) Kabupaten Purwakarta, Muhamad Husni, SH.,MH didampingi dua pejabat setingkat Kepala Bidang (Kabid), yaitu Furqon dan Muawanah.

Adapun persoalan yang disampaikan oleh anggota Peradi Kabupaten Purwakarta sebagaimana surat yang dilayangkan kepada pimpinan DPRD Purwakarta yaitu tentang permasalahan permasalahan yang ada di Kabupaten Purwakarta, tentang masalah Kependudukan di Kabupaten Purwakarta.