Wakil Walikota Fitrianti Agustinda Ditetapkan Sebagai Ketua DPC Partai Nasdem Kota Palembang

Wakil Walikota Palembang, Fitri saat menerima SK sebagai Ketua DPC Partai Nasdem Kota Palembang

“Tidak ada pemecatan terhadap Danu, dia menjadi Ketua Dewan Pertimbangan Daerah Partai NasDem Kota Palembang, periode 2022-2024,”kata Herman Deru usai menghadiri Rapat Koordinasi Nasional Percepatan Pembentukan dan Penguatan Gugus Tugas Daerah Gerakan Nasional Revolusi Mental Wilayah Barat di Hotel Wyndham, Kamis (20/10/2022).

Sementara itu, Fitrianti Agustina yang ditunjuk sebagai Ketua DPC Partai Nasdem Kota Palembang berjanji akan melaksanakan konsolidasi kepengurusan dan akan membawa kemenangan partai NasDem Kota Palembang pada Pileg, Pilpres hingga Pilkada 2024 mendatang. “Untuk merealisasikan hal itu, saya dan kepengurusan yang ada akan melaksanakan konsolidasi internal partai untuk memenangkan pemilu,”katanya.

Fitri akan fokus pada pemenangan legislatif, presiden bagi Anies Baswedan dan kepala daerah Gubernur untuk Herman Deru, dan jelas kita harapkan menjadi partai pemenang,” katanya.

Disisi lain Finda memastikan sesuai arahan DPW, jajarannya akan merangkul kepengurusan yang lama, dan tetap berada dikepengurusan saat ini,” terang Fitrianti.

Dalam surat keputusan yang ditandatangani Ketua Umum partai Nasdem Surya Paloh dan Sekretaris Jenderal Johnny Gerald Plate ini, “Kabinet” Fitrianti Agustinda menjabat 2022 sampai dengan 2024 mendatang.

Dalam komposisi kepengurusan, Fitrianti Agustinda, Donny Prabowo yang kini masih menjadi legislatir. Sedangkan Zulfikar Muharrami menjabat bendahara.

Menariknya, Hj Masyitoh Burmawi Effendi isteri almarhum Romi Herton mantan Walikota dan Ketua DPC PDI-P Palembang dipercaya menjabat wakil ketua bidang perempuan dan anak. ada pula mantan asisten Pemkot Palembang Shinta Raharja menduduki jabatan wakil ketua bidang Pemenangan Pemilu, serta beberapa wakil ketua lain yang juga ada sejumlah nama yang dalam pemilu 2019 merupakan fungsionaris partai berbeda. (Syaiful Jabrig)