Dua Offroader dari Sekretariat DPRD Ikuti Lomba KNPI Trail Adventure 2022 Bersama Ribuan Offroader Jelajahi Alam Purwakarta

2 Off roader dari Sekretariat DPRD, Asep Komara dan Dendi Prayoga ikut meriahkan lomba KNPI Trail Adventure 2022

TrendPurwakarta.com – Dua offroader, Asep Komara dan Dendi Prayoga – keduanya pegawai Setwan Purwakarta – mewakili Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Sekretariat DPRD Purwakarta,  mengikuti lomba KNPI Trail Adventure 2022 bersama ribuan Offroader dari berbagai daerah di Jawa Barat dengan titik start dan finish di Lapangan Cisalak, Desa Cijaya, Kecamatan Campaka, Purwakarta.

Sekitar 3.000-an offroader roda dua jelajahi rute sepanjang 70 kilometer dengan 7 tanjakan pada gelaran KNPI Trail Adventure 2022, Minggu, 17 Juli 2022.

Bupati Purwakarta, Anne Ratna Mustika (pakai kerudung putih) saat menyaksikan lomba KNPI Trail Adventure 2022, Minggu (17/7/2022)

Bendera start dikibarkan langsung oleh Bupati Purwakarta Anne Ratna Mustika yang didampingi Kapolres Purwakarta AKBP Edwar Zulkarnain, Dandim 0619 Purwakarta Letkol Arm Andi Achmad Afandi dan Ketua DPD KNPI Purwakarta Asep Supriatna

“Dengan menjelajahi rute sepanjang 70 kilometer, kita eksplorasi alam Purwakarta dengan menggunakan berbagai tipe motor trail. Selain dari pulau Jawa, terdapat juga peserta dari Sulawesi, Sumatera, Lampung dan berbagai wilayah lainnya. Lebih dari 3.000 peserta yang ikut, ini kategori event nasional,” kata Ketua Panitia KNPI Trail Adventure 2022 Iwan Qiwonk Setiawan di lokasi kegiatan.

Ketua DPD KNPI Kabupaten Purwakarta Asep Supriatna dalam keterangannya mengatakan, animo peserta trail adventure luar biasa, tidak kurang dari 3.000 peserta ikut serta, peserta terjauh datang dari Sulawesi.